Sosialisasi PPS Desa Pakel Tuban Berlangsung Ceria

14

Ketua PPS Desa Pakel, Tuban, Syai’in Alim, M.Pd (Kanan) ketika membagikan door prize. 

Zonaterkini.com — Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Pakel Kecamatan Montong Kabupaten Tuban, Jawa Timur melakukan sosialisasi Pemilu Serentak Tahun 2024 kepada ibu-ibu Jamaah Nariyah di Dusun Lengki Desa Pakel. Kegiatan tersebut disambut antusias dari anggota Jamaah dan berlangsung dengan ceria, karena PPS Desa Pakel menyiapkan door prizze bagi jamaah yang bisa menjawab pertanyaan seputar Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024.

Ketua PPS Desa Pakel, Syai’in Alim, M.Pd dalam sosialisasinya menyampaikan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 dilaksanakan pada Hari Rabu Tanggal 14 Februari 2024. Pada pemilu kali ini ibu-ibu akan memilih Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

“Kami berharap, pada Tanggal 14 Februari 2024 panjenengan semua hadir di TPS mencoblos sesuai pilihannya masing-masing dan jangan golput,” Tutur Alumni Magister PAI UNISDA Lamongan yang juga sebagai Kepala SMA Plus An-Nur Montong, Tuban ini, Senin (11/12).

Dalam sosialisasi tersebut juga ditemani anggota PPS yang lain yakni Wafia Nur Fitriana, S.Pd selaku Divisi SDM dan Parmas, Nasrul Umam, S.Pd selaku Divisi Data dan Teknis PPS Desa Pakel yang juga menyampaikan seputar Pemilu dan DPTb. Dimana jika ada warga dari luar wilayah yang ingin mencoblos di Pakel dengan alasan jelas, maka silahkan disuruh mengurus di TPS asal atau TPS tujuan. Termasuk juga warga Pakel yang ingin mencoblos di luar wilayah karena pindah domisili, bekerja, menempuh pendidikan dan sebagainya.

Kegiatan sosialisasi Pemilu Serentak Tahun 2024 ini akan terus dilaksanakan oleh PPS Desa Pakel agar seluruh masyarakat di Wilayah Desa Pakel bisa menerima informasi dan faham tentang pentingnya Pemilihan Umum Tahun 2024 serta menarik antusias masyarakat untuk data ke TPS pada hari pencoblosan.

BACA JUGA :  Talent Show SD Muhammadiyah 2 Sidoarjo, Eksistensi dan Keterampilan

Penulis : Syai’in Alim, M.Pd., Kepala SMA Plus An-Nur Montong, Tuban, Jawa Timur.