MWC NU Taman Kabupaten Sidoarjo Adakan Penggalangan Donasi Palestina

140

Istimewa

Zonaterkini.com — Gempuran Israel ke Palestina mengundang reaksi kecaman keras dunia, dimana banyak korban dari warga sipil Palestina. Sebagai upaya meringankan beban warga Palestina, PBNU Pusat mengeluarkan intruksi penggalangan donasi dan doa yang ditindak lanjuti oleh pengurus NU disemua tingkatan melalui lembaga-lembaga yang berada dibawah naungan NU.

Seperti penggalangan donasi untuk Palestina yang dilakukan oleh MWC NU Taman Kabupaten Sidoarjo. Melalui Lembaga Takmir Masjid (LTMNU) MWC NU Taman dan para pelajar tingkat MI/SD Ma’arif yang berada di Lembaga Pendidikan Ma’arif (LPMNU) MWC NU Kecamatan Taman.

“Kami dari Pengurus MWC NU Taman bersyukur bisa melaksanakan intruksi dari PBNU untuk misi kemanusian di Palestina. Penggalangan donasi dari LTMNU Kecamatan Taman terkumpul sebesar Rp. 47.680.000,- dan dari LP Ma’arif Kecamatan Taman sebesar Rp 85.502.000. Donasi tersebut diserahkan ke Lazisnu MWC NU Taman dari LTMNU dan LP Ma’arif, semuanya berjumlah Rp.133.182.000. Insya Allah mudah – mudahan bisa bertambah lagi,” Ujar Tarmuji, Wakil Ketua MWC NU Taman, Sabtu (18/11).

Hasil dari penggalangan donasi diserahkan oleh Lazisnu MWC NU Taman ke Lazisnu PCNU Sidoarjo pada Sabtu (18/11) di kantor PCNU Sidoarjo.

Jumlah penggalangan donasi untuk misi kemanusiaan di Palestina oleh Lazisnu PCNU Sidoarjo sampai saat ini terkumpul Rp. 761.380.522.

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh warga NU yang memberikan donasi untuk Palestina melalui MWC NU Taman. Mudah-mudahan perang segera selesai,” Tutup Tarmuji.

BACA JUGA :  Yayasan Pendidikan Insan Kamil Sidoarjo Rayakan 1 Muharram 1445 Hijriyah