UAM Sidoarjo Peringati HKN Ke-59, Bagikan Beasiswa

35

Istimewa

Zonaterkini.com _  Universitas Anwar Medika (UAM) Sidoarjo ikut memeriahkan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59, Selasa (14/11).

Dengan mengusung tema nasional yaitu Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju dan tema di Kabupaten Sidoarjo berupa Stunting Menghilang, Sidoarjo Gemilang.

Humas Universitas Anwar Medika Sidoarjo, Dr. Elis Anita Farida.,MM mengatakan, melalui Anwar Medika Corp kita memberikan dukungan dan partisipasi aktif dalam mensukseskan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59. Meliputi turut serta dalam Upacara HKN dan menghadirkan 1 pleton peserta upacara dari Mahasiswa Universitas Anwar Medika Sidoarjo, pada (10/11) kemarin. Kemudian juga di support Symphoni Rempah dalam acara jalan sehat dan Dance Competition, pada (11/11) yang dihadiri 1000 peserta,” Ujarnya.

Berlokasi di Gedung Olahraga Sidoarjo (GOR), Puluhan juta beasiswa dari Universitas Anwar Medika dibagikan untuk pemenang Dance Competition dan konten kreator video edukasi kesehatan. Selain itu, terdapat pula ribuan porsi makan siang dari Anwar Medika Corporate untuk peserta acara talkshow.

Adapun Anwar Corp meliputi:
– UNIVERSITAS ANWAR MEDIKA
– RSU ANWAR MEDIKA
– RS DELTA SURYA
– RS ARAFAH ANWAR MEDIKA
– RS PUSURA CANDI
– KLINIK SUKODONO SEHAT
– KLINIK ALITA MEDIKA
– KLINIK PUSPA ANWAR MEDIKA

(Red)

BACA JUGA :  I’M Jagong di Aceh, Kemandirian Pangan