SMK Sepuluh Nopember Sidoarjo Mengikuti Doa Bersama di Siwalanpanji

33

Foto: Istimewa

ZONATERKINI.COM — SMK Sepuluh Nopember Sidoarjo, Jawa Timur mengikuti kegiatan doa bersama ke makam sesepuh dan para ulama yang ada di Desa Siwalanpanji.

Para siswa nampak khidmat melakukan doa bersama. “Kegiatan ini merupakan rutinan dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan persiapan ujian,” Kata Ahmad Zaini, S.Pd, selaku staf Kurikulum SMK Sepuluh Nopember Sidoarjo, Minggu (25/2).

Adapun tujuan mengikuti doa bersama ini juga untuk peningkatan keimanan dan ketaqwaan peserta didik SMK Sepuluh Nopember Sidoarjo serta membiasakannya untuk rajin berdoa,” Tambahnya.

Selain itu, kita memberikan pembelajaran untuk tidak melupakan sejarah tokoh – tokoh pejuang, terutama yang ada di wilayahnya. Tak lupa kegiatan ini dapat memberikan wawasan bahwa hidup ini pasti akan mengalami akhir,” Ungkapnya.

Harapannya, semoga peserta didik SMK Sepuluh Nopember Sidoarjo mampu menerapkan nilai – nilai keislamannya dengan selalu saling mendoakan, menjaga tradisi yang baik, menghargai, dan menjadikan doa sebagai salah satu ikhtiar dalam mengejar cita-cita,” Tutupnya.

(Red zt)

BACA JUGA :  Bangun Masa Depan Digital, Mahasiswa KKN Umaha Sidoarjo Revitalisasi UMKM