SMK Krian 2 Sidoarjo Berikan Santunan Anak Yatim

8

Foto: Istimewa. 

Zonaterkini.com –  Pelaksanaan kegiatan Makesta (Masa Kesetiaan Anggota) PK IPNU dan IPPNU SMK Krian 2 Sidoarjo dengan melaksanakan santunan anak yatim, Jumat (11/8). Santunan tersebut diberikan kepada 134 peserta didik SMK Krian 2 Sidoarjo serta terdapat pula kegiatan khataman Al Qur’an dan sholawat banjari yang bersinergi dengan NU Kecamatan Krian.

Dihadiri MWC NU Krian, Ketua Muslimat, Fatayat, Ketua Ansor, PC Laziznu, Ketua IPNU dan IPPNU Krian dan Yayasan Pembangunan Pendidikan Krian Sidoarjo berlangsung khidmat.

Bertemakan “Berhijrah Dengan Tingkatkan Taqwa, Memantapkan Akhlak Mulia, Kuatkan Tali Persaudaraan Antar Sesama”.

Kepala SMK Krian 2 Sidoarjo, Indra Wahyu Suliswanto mengatakan selama ini kita telah bersinergi dengan Pengurus Nahdlatul Ulama Kecamatan Krian, karena di SMK Krian 2 Sidoarjo sendiri sudah terbentuk PK IPNU dan IPPNU,” Ujarnya.

Semoga sinergi yang baik ini tetap berlanjut, karena bagaimanapun ketika lembaga kemasyarakatan khususnya keagamaan sudah bersinergi dengan lembaga pendidikan pasti akan memberikan manfaat besar kepada masyarakat khususnya peserta didik,” Ungkap Indra. (*Red)

BACA JUGA :  Gerakan Sarapan Sehat di SD Al Muslim Sidoarjo, Pentingnya Gizi Seimbang