Penutupan KKN Kelompok 16 KH Abdul Hamid Umaha Sidoarjo

37

Istimewa

Zonaterkini.com – Kegiatan KKN Umaha Sidoarjo dari kelompok 16 KH Abdul Hamid telah melaksanakan program – programnya di Dusun Karang Nongko Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo. Pada bulan Agustus kemarin tim KKN begitu kompak dalam mempersiapkan kegiatan agustusan serta memberikan bendera merah putih kepada ketua RT se- Dusun Karang Nongko.

Askar Sodik, Ketua Kelompok 16 KH Abdul Hamid mengatakan di bulan Agustus tim KKN bersinergi dengan masyarakat dalam mempersiapkan berbagai kegiatan lomba,” Ujarnya.

Diketahui, kegiatan KKN Umaha Sidoarjo di Kecamatan Wonoayu dibagi menjadi 16 kelompok, salah satunya yaitu kelompok 16 KH Abdul Hamid sebanyak 26 mahasiswa yang didampingi dosen pembimbing lapangan Mukti Ali, S.Sos., M. PSDM. Di acara penutupan pada, Sabtu (2/9) dimulai tanggal 1 – 31 Agustus 2023, dihadiri Samsi dari LPPM Umaha, Khairil Anam, S.Kom., M.Kom., Mukti Ali, S.Sos., M. PSDM, Basori anggota BPD Karang Nongko, Kepala Dusun Karang Nongko, Ketua RT/RW, Ketua PKK, dan Ketua Kader Kesehatan berlangsung penuh kemeriahan.

Sebagai kenang – kenangan, terdapat penyerahan cinderamata dari Tim KKN Kelompok 16 KH Abdul Hamid, juga penyerahan STTD halal dan pemberian produk UMKM telur asin.

Semoga program kerja yang telah kita laksanakan ini bisa membantu masyarakat dalam membantu meningkatkan omset mitra UMKM dan senantiasa apa yang kita kerjakan mendapatkan ridho Allah SWT,” Tutupnya.

BACA JUGA :  Di Sumatera Selatan Sumur Tambang Minyak Mentah Ilegal Ditutup