MTs Negeri 4 Sidoarjo Luncurkan Logo Madrasah

28

ZONATERKINI.COM — Pada, Selasa (21/3) MTs Negeri 4 Sidoarjo, Jawa Timur merayakan Milad Ke-26. Perjalanan panjang ini menuai prestasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Predikat melekat sebagai Madrasah Adiwiyata Tingkat Provinsi, sebagai Madrasah Literasi Nasional dan sebagai Madrasah Riset pun disandangnya. Patut menjadi rujukan untuk melanjutkan pendidikan. Madrasah yang tak pernah surut akan prestasi siswa senantiasa melakukan inovasi dan tetap berkreasi.

Rahmad Nasrudin, Lc., M.Ag patut berbangga. Sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo senantiasa mendukung dan terus membakar semangat tenaga pendidik, tenaga kependidikan serta seluruh siswanya.

Dalam sabutannya, Nas panggilan akrab sosok yang energik ini menyampaikan bahwa Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Sidoarjo ini adalah Madrasah Tsanawiyah Negeri yang termudah di Kabupaten Sidoarjo.

Namun demikian lanjutnya, prestasi MTsN 4 Sidoarjo tak kalah dengan Madrasah Tsanawiyah Negeri lainnya, bahkan MTsN 4 Sidoarjo semakin berjaya dengan segudang prestasi yang membanggakan.

Dalam rangkaian Milad ke-26, momen ini sekaligus dimanfaatkan untuk menyampaikan kepada seluruh warga, bahwa MTsN 4 Sidoarjo telah memiliki Logo Madrasah. Hal ini disampaikan dengan maksud dan tujuan agar seluruh warga termasuk masyarakat luas mengenal dan memahami peranan MTsN 4 Sidoarjo khususnya dalam dunia pendidikan. Sesuai dengan tema yang disampaikan dalam momen Milad kali ini, yaitu Bergerak Bersama, Mengawal Generasi Hebat dan Berkarakter.

“Selamat dan sukses, Milad ke-26. Majulah terus membangun MTsN 4 Sidoarjo. Mengawal generasi hebat dan berkarakter dengan prestasi yang diraih tanpa henti,” Imbuhnya.

Penulis: Nur Sjamsuarini Pudji Astutik
Humas MTsN 4 Sidoarjo

BACA JUGA :  DAFI Pesantren Al Qur'an Science Sidoarjo, Cetak Santri Pemimpin Berkompetensi Global