Buritkang Berbagi

2

Istimewa.

ZONATERKINI.COM — Batalton Artileri Medan (Yonarmed) 18/Buritkang Kodam VI/Mulawarman kembali hadir untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya dengan menyelenggarakan kegiatan “Buritkang Berbagi”.

Dalam keterangan tertulis Komandan Yonarmed 18/Buritkang Letkol Arm Khoirul Cahyadi, S.E., Senin 912/6/20230 mengatakan, kegiatan “Buritkang Berbagi” dilakukan pada setiap bulan mulai November 2022 dengan membagikan sembako sebanyak 40 paket kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar wilayah Yonarmed 18/Buritkang.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami dalam membantu meringankan beban masyarakat dan sekaligus mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan demi terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat di sekitar Markas, “ ujanya. .

“Dirinya menegaskan, walau sedikit yang diberikan terutama untuk kemanusiaan merupakan hal yang harus selalu ada dalam diri setiap prajurit dalam membantu masyarakat di sekelilingya yang mengalami kesulitan,

“Kemanusiaan itu indah, bahkan di saat-saat tergelap sekali pun, tetaplah berbagi walau dalam kondisi kita dalam kesempitan, karena itu sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan, “ ungkapnya. (Dispenad)

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Kunjungi Jambi, Cek Pasar