Bon Voyage Xl SMK Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo

10

Pengukuhan.

ZONATERKINI.COM — Bon Voyage ke Xl Taruna – Taruni SMK Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo, merupakan suatu tradisi upacara pelaut yang dikemas dalam acara pengukuhan wisuda kelulusan perwira muda pelayaran transportasi laut, Sabtu (3/6).

Kepala SMK Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo, Andri Priyoherainto mengatakan, kegiatan wisuda taruna – taruni angkatan ke Xl SMK Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo begitu terharu, karena sudah tiga tahun menempuh pendidikan di sekolah yang tercinta ini. Selain itu kita juga sangat bangga bisa mengukuhkan para wisuda yang telah berhasil melalui pendidikan di sekolah,” Ungkapnya.

Preses Bon Voyage Taruna – Taruni SMK Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo yaitu berupa percikan tujuh samudera, dilanjutkan para wali murid mengalungkan samir kepada siswa yang di wisuda.

Daya juang para taruna – taruni sangat luar biasa atas tercapainya prestasi, seperti sebulum di wisuda para siswa sudah ada yang berkerja di perusahan. Sekolah sangat mengapresiasi kemauan siswa,” Imbuhnya.

Selamat kepada taruna – taruni yang pada hari ini dilepas dalam rangka Bon Voyage ke-6. Semoga kelak kalian menjadi pelaut yang profesional dan handal juga terampil,” Tuturnya.

Sementara, Bayu Satyawan selaku guru pembimbing jurusan pelayaran mengatakan para taruna – taruni yang sudah menuntaskan kompetensi di SMK Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo semuanya merupakan siswa berprestasi. Seperti apa yang telah diraih salah satu siswa terbaik yaitu Fajar Rahmatullah, dengan dedikasinya dia berhasil mendapat juara 3 para Lomba Kompetisi Sekolah (LKS) tingkat Provinsi Jawa Timur,” Tambahnya. (Red)

BACA JUGA :  Sekolah Tinggi Hukum Militer Adakan Donor Darah