TPQ El Hakim Sidoarjo Adakan Imtihan

68

Foto: Istimewa

ZONATERKINI.COM — Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ) El Hakim dan Program Diniyyah Pasca TPQ (PDPT) mengadakan Khataman dan Imtihan ke-1. Kegiatan tersebut bertempat di halaman TPQ El Hakim, Perumahan Mentari Bumi Sejahtera Blok Aj-18 Kalipecabean Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Kepala TPQ El Hakim Sidoarjo, Ustadah Anita Febrianti menyatakan terdapat 4 satri yang telah khatam serta program Diniyyah Pas (PDPQ) juga ada 3 santri yang khatam,” Ujarnya, Minggu (3/3).

Kegiatan yang dimulai kirab dilanjutkan prosesi khataman, Imtihan, sambutan, penyerahan Ijazah dan doa berjalan lancar,

Disamping itu, TPQ El Hakim Sidoarjo juga menerima peserta didik baru tahun ajaran 2024-2025. Membuka kelas pagi usia 3 tahun serta dewasa usia 16 dan program Diniyyah Pasca TPQ.

Sementara, Ketua Yayasan El Hakim Sidoarjo, M. Lukman Hakim mengatakan setelah di wisuda, maka para santri kita serahkan kembali kepada orang tua masing – masing dan berharap untuk dapat melanjutkan ke jenjang berikutnya,” Ungkapnya.

Kami mengajak kepada para santri untuk terus mengasah kemampuannya melalui rajin membaca Al Qur’an di setiap harinya. Berbaktilah kepada kedua orang tua serta siapa pun,” Tutupnya. (Redzt)

BACA JUGA :  Operasi Ketupat di Jateng, Kapolri Ajak Media Bekerja Sama