SD Muhammadiyah 2 Tulangan, Sidoarjo Promosikan Sekolah Lewat Creative Show

15

Zonaterkini.com — Sekolah Kreatif SD Muhammadiyah 2 Tulangan Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur atau dikenal SD MUDA menggelar Creative Show, bertempat di Lippo Plasa, Sabtu (25/2).

Dalam kegiatan tersebut, para siswa SD MUDA menampilkan ekstra tari, yaitu tari angsa, tari indang, tari payung, kupang ronjot, tari kipas, dan ditutup dengan Flashmob seluruh peserta.

Humas SD Muhammadiyah 2 Tulangan, Sidoarjo Nofan Arifianto mengatakan, SD MUDA Tulangan ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa SD MUDA senantiasa eksis untuk selalu berkomitmen di dunia pendidikan. Oleh karena itu, kita mengantarkan siswa di kegiatan Creative Show, dimana siswa bukan hanya belajar di ruang sekolah, tetapi meraka bisa mengemas pembelajaran diluar kelas,” Ujarnya.

Dia menjelaskan, pada kegiatan di Lippo Plasa Sidoarjo, para siswa kita asah keberanian, kecakapan, kemandirian, dan tanggung jawab. Selain itu, kita isi dengan promosi sekolah agar semakin di kenal masyarakat luas melalui pembagian balon secara gratis. Menampilkan pakaian berkostum ikon SD MUDA yang lebih menarik.

Ketua Panitia Creative Show, Ustadzah Vivi mengatakan, kegiatan Creative Show ini kita gunakan untuk mempromosikan sekolah SD MUDA kepada masyarakat. (An)

BACA JUGA :  Meriahnya Festival Sungai Pelayaran di YPM Sidoarjo