Tingkatkan Ketaqwaan, Jamaah Pengajian Al Hidayah Desa Gelam, Sidoarjo Peringati Isra Mi’raj

11

Zonaterkini.com _ Warga Desa Gelam Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, bertepatan dengan adanya kegiatan keagamaan dan peningkatan ketaqwaan mengadakan pengajian bersama, Sabtu (18/2/2023).

Kegiatan tersebut diselenggarakan jamaah pengajian Al Hidayah. Adapun yang bertindak sebagai ceramah agama yaitu Ustadz Agus Rohman Falahi, pengasuh Pondok Pesantren Fauzul Falah, Dusun Minggir Larangan, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

Turut dihadiri Ibu Camat Candi, Perangkat Desa Gelam, BPD Gelam, toko masyarakat Desa Gelam, para Jamaah Al Hidayah, juga diikuti masyarakat dari Desa Kebonsari, Sugiwaras, Larangan, Klurak dan Candi.

Kepala Desa Gelam, Sidoarjo, Muchammad Muslich menuturkan, dalam kegiatan yang bertajuk jamaah kubro Al Hidayah sangat meriah.

“Alhamdulillah kegiatanya dilakukan setiap satu bulan sekali, mudah – mudah terus berkembang,” Ujarnya.

Dia menjelaskan, dalam kegiatan Harlah NU 1 Abad kemarin, warga kami begitu antusias dan berbondong – bondong ke GOR Sidoarjo.

Lilis Rosmana Luckman Sanjaya, Ketua TP PKK Kecamatan Candi pada sambutanya mengatakan, Alhamdulillah Jamaah Al Hidayah kegiatannya berjalan lancar. Begitu pula pada kegiatan 1 Abad NU di GOR Sidoarjo juga berjalan sukses. Atas nama Kecamatan Candi tak lupa mengucapkan terima kasih banyak atas amal dari warga masyarakat Sidoarjo yang telah menguras tenaga, pikiran dan jariyah berupa nasi bungkus di setiap desa. Mudah – mudahan semua hajat kita semua diberi balasan Allah SWT,” Ucapnya.

Dia mengatakan, bertepatan Isra Mi’raj ini mudah – mudahan dengan kita mempringatinya diberi jalan kemudahan,” Tuturnya. (An)

BACA JUGA :  Yayasan Pondok Pesantren Ath Thoyyibah Sidoarjo Adakan Buka Puasa Bersama