MI Muslimat NU Pucang Sidoarjo Berikan Takjil Kepada Musyafir

9

ZONATERKINI.COM — Seluruh staf dan dewan guru MI Muslimat NU Pucang Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur berbagi ratusan takjil, Selasa (4/4).

Muhammad Ali Mahrus Staff MI Muslimat NU Pucang, Sidoarjo mengatakan, tujuan berbagi takjil kepada sesama ini dilaksanakan di depan sekolah untuk para musyafir yang sedang perjalanan pulang atau berangkat bekerja. Mereka mencari nafkah untuk keluarganya yang kebetulan belum sampai rumah dan sudah waktunya untuk berbuka,” Katanya.

Dia menjelaskan, kegiatan berbagi takjil ini juga untuk mengajarkan kepada siswa sedini mungkin gemar bershodakoh dan berbagi kepada sesama. Apalagi momen di bulan Ramadhan ini bagi mereka yang suka bershodakoh maka pahalanya akan dilipat gandakan,” Tuturnya.

Dalam berbagi takjil ini merupakan sumbangan dari seluruh siswa MI Muslimat NU Pucang, yang diikuti oleh seluruh staf dewan guru MI Muslimat NU Pucang serta perwakilan kelas 4, 5, dan 6.

Dalam kegiatan bagi takjil yang bertempat di depan Gedung MI dan MTs Muslimat NU Pucang berjalan dengan lancar,” Tutupnya. (Red)

BACA JUGA :  Pemberantasan TPPO di Indonesia