Menteri PPPA, Bintang Puspayoga Apresiasi Putri Ariani

2

Istimewa.

ZONA TERKINI — Apresiasi dan dukungan diberikan kepada Putri Ariani karena penampilannya yang memukau di ajang America’s Got Talent, hingga mendapatkan Golden Buzzer. Hal tersebut disampaikan Menteri PPPA, Bintang Puspayoga di Jakarta.

“Saya menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Putri Ariani, salah satu anak bangsa yang bertalenta dan memiliki semangat luar biasa dalam menggapai cita-citanya dan itu sudah dibuktikan dari penampilannya yang sangat memukau dalam Acara America’s Got Talent,” jelas Menteri PPPA dilansir dari laman pmjnews, Selasa (13/6/23).

“Putri sudah berhasil memukau bukan hanya para juri, tetapi juga pendengar di Indonesia, juga penonton dunia internasional. Terharu, bangga, dan pastinya support untuk Putri di langkah-langkah selanjutnya,” tambah Menteri PPPA.

Menteri PPPA, Bintang Puspayoga berharap Putri bisa menjadi sosok inspiratif yang memotivasi anak-anak Indonesia, khususnya anak yang berkebutuhan khusus, untuk menggapai cita-citanya. Di sisi lain, apresiasi juga diberikan terkait pola asuh dan semangat yang ditanamkan orang tua Putri kepada Putri.

“Tentunya saya mengharapkan Putri bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak, khususnya anak yang berkebutuhan khusus untuk dapat semangat meraih cita-citanya meskipun dihadapkan dengan keterbatasan,” pesannya.

Menteri PPPA Bintang juga berharap pendampingan dan semangat yang ditanamkan orang tua pada Putri bisa menginspirasi para orang tua yang dianugerahi anak-anak berkebutuhan khusus.

“Bagaimana dalam menyikapi keterbatasan yang ada pada anak, orang tua dan pendamping bisa memosisikan dirinya sebagai sahabat dari anak, membuka ruang seluas-luasnya untuk tidak membatasi potensi anak, terus mendukung, serta mendampingi sang anak untuk menggapai cita-citanya,” tutupnya.

(bg/hn/um)

BACA JUGA :  Tilang Manual, Berikan Edukasi Kepada Masyarakat