Wow Heboh, 1.000 Lebih Penonton Hadir di Ciputra Film Festival

5

Foto: Istimewa

ZONATERKINI.COM – Fakultas Ilmu Komunikasi dan Bisnis Media Universitas Ciputra Surabaya, Jawa Timur menyelenggarakan Ciputra Film Festival (CFF) yang sudah memasuki tahun ketiga. Acara tersebut telah diadakan di Ciputra World tepatnya berada di Gedung Bioskop XXI Ciputra World Surabaya.

CFF sukses memikat hati para pecinta film di Kota Surabaya hingga menyentuh angka lebih dari 1.000 penonton.

Banyak sekali penonton yang hadir dan program film yang sudah disiapkan, dari genre romansa, horor, dan masih banyak lagi yang menggugah selera sehingga acara tersebut menjadi ramai hingga teater bioskop penuh. Banyak sekali penonton yang puas dan merasa film-film yang ditayangkan Ciputra Film Festival sangat keren.

Bahkan Clara, salah satu penonton CFF hari keempat menyampaikan reviewnya terhadap salah satu kategori film.

“Saya nonton yang kategori fiktif itu, jujur semuanya keren-keren banget, tidak menyangka anak muda bisa buat film sekeren ini, dan sangat nambah pengetahuan banget kaya TMI (Too Much Information). Saya juga baru mengetahui kalau penulisan bencong yang bener itu pake huruf Q. Karena saya baru saja ngobrol sama sutradara dari film Conq, dan filmnya ngakak banget,” Ujar Clara, Senin (10/6).

Banyak orang tertarik dengan Ciputra Film Festival karena acara tersebut memang dipersiapkan dengan maksimal.

Para penonton sangat suka dengan genre romansa dan genre horror, sehingga saat hari tersebut menayangkan film romansa sangat ramai dan antre untuk menonton film tersebut. Penasaran dengan film romansa dan horor mereka menunggu di depan teater untuk diperbolehkan masuk. Para panitia pun tidak menyangka bahwa Ciputra Film Festival ini menarik banyak perhatian sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan lancar.

BACA JUGA :  SD Al Muslim, Lolos Program Kemitraan Sekolah BRIDGE Australia-Indonesia

Harapannya untuk Ciputra Film Festival tahun ini semoga dapat menghibur para penikmat film dari seluruh Indonesia,” Tutup Clara.

Red