RM Jasunda Kebakaran, Diduga Kebocoran Gas

5

ZONATERKINI.COM — Kebakaran melanda Rumah Makan (RM) Jasunda di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (12/5/23) sekitar pukul 08.15 WIB. Satu orang karyawan mengalami luka bakar dalam peristiwa tersebut.

Komandan Peleton (Danton) Pemadam Kebakaran Tangerang Selatan Imam menjelaskan, kebakaran yang terjadi di rumah makan tersebut sudah berhasil dipadamkan dan hanya sebagian kecil lokasi yang terdampak dari kebakaran tersebut.

“Hanya 20 persen yang terbakar. Hanya tempat lesehan saja yang dilalap si jago merah. Tempat Itu berdampingan dengan dapur,” ungkap Imam.

Ia menambahkan, ada sebanyak 5 unit mobil pemadam dan 20 personel dikerahkan untuk memadamkan kobaran api. Proses pemadaman berlangsung kurang lebih 30 menit. Dugaan sementara, penyebab kebakaran tersebut akibat kebocoran gas di dapur yang kemudian menyambar titik api yang berdekatan dengan dapur.

“Secara teknis, kami belum tahu penyebab teknisnya bagaimana. Yang pasti kebocoran gas, lalu selangnya pecah atau bagaimana pemasangan awal dan langsung nyamber ke tempat lesehan yang terbuat dari bambu semua. Karyawan rumah makan langsung menghubungi damkar Tangerang Selatan,” tutupnya.

(as/hn/um)

BACA JUGA :  Kapolres Rembang AKBP Suryadi Pimpin Sertijab Dua Kapolsek