Polda Jatim dan Kodam V Brawijaya Berolahraga Bersama

4

ZONATERKINI.COM — Tingkatkan Sinergitas dan soliditas jajaran TNI-Polri, Polda Jatim dan Kodam V Brawijaya melaksanakan olahraga bersama di lapangan Apel Mapolda Jawa Timur pada Jumat (19/5/23).

“Kegiatan olahraga bersama ini selain mewujudkan sinergitas dan soliditas antara Polri dalam hal ini Polda Jatim berikut jajarannya bersama TNI Kodam V Brawijaya juga untuk ajang silaturahmi. Kita tetap bersinergi dan solid dalam menjaga Kamtibmas khususnya di Jawa Timur,” jelas Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Toni Harmanto, M.H.

Sementara itu, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, menegaskan bahwa TNI – Polri adalah aparat penjaga keamanan di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Untuk itu, diimbau agar seluruh anggota TNI dan Polri tetap bersatu dan bersinergi dalam mewujudkan Indonesia yang aman dan damai.

“Mari kita bersatu hindari keributan di antara kita, supaya seperti yang disampaikan bapak Kapolda Jatim tadi, kita bisa mengawal pembangunan di wilayah Jawa Timur,” ungkap Pangdam V Brawijaya.

“Saya berterima kasih selama ini tidak ada bentrok antara TNI dan Polri. Kita terus akan bersatu mengawal wilayah Jawa Timur ini menjadi terus kondusif membangun kesejahteraan masyarakat,” tambah Pangdam V Brawijaya.

(bg/hn/um)

BACA JUGA :  SMP Al Muslim Sidoarjo Kunjungi YKAKI Surabaya, Adakan Social Journey