PC Fatayat NU Sidoarjo Berikan Pelatihan Digital Marketing

11

Foto: Istimewa

ZONATERKINI.COM __ Pimpinan Cabang Fatayat NU Sidoarjo, Jawa Timur mengadakan pelatihan digital marketing sekaligus sosialisasi dan pendamping, Jumat (7/6).

Sebagai narsumber, Laily Muzdalifah, S.Pd., MM selalu Dosen Fakultas Ekonomi UNUSIDA. Owner Kharisma Wedding Sidoarjo, Putra Uji Deva Satrio, S.Sn.,M.Sn., Dosen UNUSIDA.

Umi Hanifah, S.Ag., Sekretaris PC Fatayat NU Sidoarjo mengatakan, kegiatan ini merupakan program kerja bidang ekonomi PC Fatayat NU Sidoarjo yang bekerjasama dengan UNUSIDA,” Ujarnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menguasai pemasaran digital, memberi pemahaman mendalam tentang strategi pemasaran digital kepada para pelaku UMKM Fatayat NU, serta menuju Fatayat yang trampil mandiri khususnya di bidang ekonomi

“Di program ini kami berharap nantinya produk – produk UMKM binaan PC Fatayat NU Sidoarjo bisa Go Internasional. Karena ini termasuk program impian kami,” Ungkapnya.

Berlangsungnya kegiatan ini juga dihadiri seluruh Pengurus PC Fatayat NU Sidoarjo dan 2 orang anggota PAC Fatayat NU se- Kabupaten Sidoarjo.

(Red)

BACA JUGA :  Selamat, Ormawa UKKI Umaha Sidoarjo Lolos Pendanaan PPK