Kadispsiad Buka Assessmen Seleksi ATHAN

3

ZONATERKINI.COM — Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi., M.Si membuka pelaksanaan Assessmen dalam rangka seleksi ATHAN di Gedung Nasution Lantai 2 Mabesad Jakarta, Selasa (16/5/2023).

Kadispsiad dalam acara pembukaan tersebut mengucapkan selamat kepada calon peserta yang telah direkomendasikan dan terpilih untuk mengikuti Assessmen dan berharap para peserta tetap mampu menjaga konsentrasi selama menjalani uji kompetensi yang diberikan.

Kegiatan Assessmen bertujuan untuk melihat Potensi dan Kompetensi Psikologi dalam rangka seleksi calon ATHAN yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 16 – 17 Mei 2023.

Peserta asesmen ini terdiri dari Pati TNI AD berjumlah 3 berpangkat Brigjen dan 21 berpangkat Kolonel yang dilaksanakan di Mabesad.

Hasil pengukuran Assessmen ini akan dijadikan sebagai salah satu bahan pertimbangan bagi pimpinan dalam menempatkan atau memproyeksikan Perwira-Perwira terbaik yang terpilih dan akan digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam pengembangan kualitas sumber daya manusia sebagai Duta dari Indonesia dan diharapkan dapat melaksanakan tugas sebagai Atase Pertahanan di luar negeri dengan optimal.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA” (Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna) (Dispenad).

BACA JUGA :  Kawah Kepemimpinan Pelajar di SMK YPM 1 Taman, Cetak Calon Pemimpin Masa Depan