Angkatan Ke-41 SMK YPM 1 Sidoarjo di Wisuda

63

Foto: Istimewa

ZONATERKINI.COM __ SMK YPM 1 Taman Kabupaten Sidoarjo Provinsi Jawa Timur sedang berbahagia. Hal ini karena sekolah tersebut mengadakan acara wisuda angkatan ke-41 bertempat di Gedung Graha Anugerah Gusti 2, Sabtu (11/5).

Kepala SMK YPM 1 Sidoarjo, H. Harjono mengatakan, kami sangat bersyukur dan berbangga diri atas lulusnya para siswa yang konsep kegiatannya terinspirasi salah satu Film Indonesia. Dimana film tersebut berhasil menembus followers sebanyak 9 juta, artinya konsep berfikir kita harus lebih baik dari kemarin agar mempunyai kesan tersendiri bagi kita semua,” Ujarnya.

Pada tahun ini, lanjutnya, sebanyak 549 siswa telah di wisuda yang didampingi wali murid berlangsung meriah. Kegiatan wisuda ini juga kita kemas semenarik mungkin agar mereka merasa senang dan tak terlupakan.

“Acaranya kita buat semenarik mungkin supaya siswa dan wali murid takjub akan sakralnya kegiatan wisuda SMK YPM 1 Sidoarjo angkatan ke-41,” Imbuhnya.

Sementara, M. Zainul Fuad selaku Waka Kesiswaan SMK YPM 1 Sidoarjo mengatakan, kegiatan wisuda ini telah di nantikan semua siswa dan wali murid yang ingin menyaksikan putra-putrinya dapat berbahagia di atas panggung kehormatan. Dikarenakan acara wisuda sebelumnya hanya disaksikan oleh sebagian siswa saja dan kali ini kita buat semenarik mungkin,” Ungkapnya.

Fuad juga berharap, agar para siswa dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi atau bisa mendaftar di UMAHA Sidoarjo yang terjangkau dari segala sisi.

(Red)

BACA JUGA :  Kompetisi Karya Tulis Ilmiah, SMPIT Insan Kamil Sidoarjo Raih Juara Nasional