Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar Gelar Apel Polisi RW

5

ZONATERKINI.COM — Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar S.I.K., S.H., M.Hum., melaksanakan apel pagi di Lapangan Pratisara Wirya dalam acara pemasangan PIN Polisi RW dan pengecekan tugas Polisi RW, Jumat (26/05/2023).

Dalam acara tersebut, Kombes Pol Irwan Anwar menekankan kembali tentang pentingnya peran dan tugas Polisi RW menggunakan alat bantu berbasis TIK.

“Pagi ini kita melaksanakan apel glorafikasi antara lain untuk menekankan kembali pentingnya kepada anggota Polisi RW untuk memanfaatkan aplikasi LIBAS fitur polisi RW untuk membangun kominikasi kepada masyarakat”, Ujar Kombes Pol Irwan kepada awak media.

Penggunaan aplikasi LIBAS pada Polisi RW sangatlah penting, teruatama untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi. hal tersebut disampaikan kembali oleh Kombes Pol Irwan.

“Jadi manakala masyarakat yang membutuhkan bantuan, berkomunikasi dengan Polisi RW nya tinggal menggunakan fitur Polisi RW nati bisa kelihatan siapa Polisi RW lengkap dengan kontak personnya.”

Kapolrestabes Semarang berharap dengan hadirnya Polisi RW dapat membantu Kota Semarang semakin kondusif.

“Kita berharap ada pempolisian masyarakat jadi masyarakat bisa menjadi polisi untuk dirinya sendiri dan Polisi RW bisa jadi Polisi diwililayah RW nya masing-masing,” pungkas Kombes Pol Irwan Anwar diakhir wawancara dengan media.

Damar_STT

BACA JUGA :  Amrullah: Orientasi Bertujuan Meningkatkan Kapasitas dan Profesionalitas Guru PAI